Pengikut

Minggu, 20 Januari 2013

Skor Chelsea vs Arsenal: The Blues Taklukkan The Gunners 2-1

Tribunnews.com - Minggu, 20 Januari 2013 22:26 WIB
Skor Chelsea vs Arsenal: The Blues Taklukkan The Gunners 2-1
dari kiri: Oscar, Ramires, dan Frank Lampard 
TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 ketika menjamu Arsenal pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (20/1/2013).
Chelsea langsung unggul ketika pertandingan baru berjalan enam menit berkat gol Juan Mata. Berawal dari sebuah serangan balik, Cesar Azpilicueta mengirimkan umpan panjang yang berhasil diterima Mata di depan kotak penalti Arsenal.
Menggiring bola memasuki kotak penalti, sambil dibayangi Bacary Sagna, Mata melepaskan sepakan kaki kiri yang tidak mampu dihalau Wojciech Szczesny.
Frank Lampard menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-16 dari eksekusi tendangan penalti. Hadiah penalti diperoleh Chelsea setelah Wojciech Szczesny melanggar Ramires. Kiper asal Polandia itu mendapat kartu kuning atas pelanggarannya.
Memasuki babak kedua, Theo Walcott berhasil memperkecil ketertinggalan Arsenal menjadi 1-2 pada menit ke-58. Gol Walcott tercipta berkat kejelian Santi Cazorla menemukan celah di pertahanan Chelsea. Gelandang asal Spanyol tersebut melepaskan umpan terobosan ke depan kotak penalti Chelsea yang kemudian disambut oleh Theo Walcott.
Lolos dari perangkap offside, penyerang 23 tahun itu kemudian melepaskan sepakan keras yang tidak mampu dihalau Petr Cech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar